Benarkah Promo Andromax Q dari Smartfren

SMS Promo Andromax 4G, benarkah? Pada awalnya sih ane masih ga yakin, apakah sms promo andromax Q dari smartfren yang sangat mengganggu yang tiba-tiba muncul di pop-up berupa banner promosi smartfren yang berlaku khusus dan waktu terntentu itu, ane abaikan setiap promo tersbut muncul. Dan sering kali mendapatkan sms dari smartfren yang berbuny:

“HORE!Anda terpilih sbg pelanggan setia&mendapatkan GRATIS Mifi/modem 4G. Bawa sms ini ke Galeri SF&isi pulsa 100rb disana.Promo terbatas s/d 31 Jan.Info 888.DL40J”

Ah, masih ga minat tuh tawaran modem mifi-nya,,,karena dalam benak ane “lalu buat apa modem ane yang sekarang” toh ujung2nya hanya promosi, lagipula ane baru isi pulsa internet yang paket 60 ribu.

Promo Andromax 4G

By the way, ane menjadi pelanggan smartfren sudah sejak 2011, mungkin sudah lama aktif isi ulang bertahun-tahun baru dapat dikategorikan sebagai pelanggan setia oleh smartfren, jadi bukan sistem acak…..karena promo tersebut digelar diseluruh kota yang masuk jaringan smartfren.

Lalu, sehari kemudian ane mendapatkan sms lagi dari smartfren yang membuat penasaran, bunyi smsnya seperti ini

“Cuma 349rb!!khusus utk 88185987xx (Normal 1.299rb)Promo HP Andromax Q 4G,CUMA 3HARI!Yuk bawa sms ini ke Galeri Smartfren s/d 3Feb.Stok terbatas!Info 888.DL40J”

sms promo andromax Q

Wah, agak minat nih, meskipun saya sudah nyaman pake hp GSM, yang lumayan cepet dari smartfren rev A (dikota ane Cilacap). Karena sebelumnya pengalaman juga pake Andromax T yang lelet nya minta ampun untuk nonton youtube atau instal aplikasi di playstore.

Masih penasaran dengan sms tersebut, ane browsing mencari kebenaran tentang pelanggan smartfren lain yang mendapatkan promo sama dengan ane. Tapi tidak ada yang memuaskan, beberapa hanya memposting tentang mendapatkan Mifi. Tapi membuat senyum gembira nih, ternyata bukan bualan promo semata.

Akhirnya pada malamnya, ane datang ke Galery smartfren yang ada di Cilacap, dan ternyata promo hanya diadakan di Purwokerto. Tapi ane sambil bertanya tentang kebenaran promo tersebut. Dan customer service di galeri tersebut meng-iyakan tentang kebenarannya. Hal itu untuk meyakinkan ane sekali lagi, karena malas banget datang jauh-jauh (sekitar 65 km) dari Cilacap ke Purwokerto hanya demi promo hoax.

Pada hari berikutnya ane berniat untuk pergi ke Purwokerto, berbekal aplikasi Googlemap untuk mencari keberadaan Galery Smartfren, pada jam 10.30 dengan menggunakan bus kota. Alhasil sampai di Purwokerto jam 12.15, melihat pelataran Galery Smartfren yang ternyata sudah ramai, dan banyak orang juga membawa bungkusan berisi HP Andromax Q 4G LTE. Iseng2, ane tanya salah satu orang yang membawa bungkusan kresek berlogo smartfren itu. “Dapat promo juga yah mas? Mas nya menjawab, “Iya” lumayan murah nih 750 ribu”. Wah rada panik nih “dalam benak ane”. Jangan2 promonya hanya berupa potongan saja.

Dalam kebingunan lalu ane masuk ke Galery, ada penjaga yang bertuliskan Training di dada sebelah kirinya, baru ane tanya sekata tentang promo, mas nya langsung menyahut “bahwa promo hari ini sudah mencapai kuota 40 orang, paling besok lagi”.

Wah gagal nih dapat hp murah, berkecamuk dalam pikiran ane. Dengan rasa kecewa, langsung saja pulang naik angkot L ke Tanjung untuk berganti dengan bus kota. Untuk mengobati rasa kecewa, ane beli yang manis2 gethuk Sokaraja, heeee….

Semalaman ane mikir, akhirnya diputuskan besok tanggal 3 berangkat pagi2 jam 6 menggunakan motor agar lebih cepat. Dibelain pagi2 berangkat berharap dapat antrian pertama. Singkat cerita, ane sampe di galery smarfren pukul 7.30 dan ternyata belum buka,,,,parahnya lagi sudah ada 9 orang yang mengantri sebelum Galery buka jam 8.30

Menunggu sambil berkenalan dan ngobrol sesama pengantri promo smartfren, akhirnya waktu yang ditunggu tiba juga, Galery buka dan dapat antrian no 10 yang lumayan lama juga menunggu lagi, sekitar jam 10 pagi baru dapat giliran menghadap customer servis, dan beruntungnya ane, dapat CS yang paling cantik,,,,,wah tidak sia-sia nih pengorbanan ane jauh2 kemari……akhirnya saking nge-fansnya,,,ane minta ijin untuk foto, haaaa

CS Smartfren PWT

Jangan tanya namanya yah,,,cukup ane yang tahu,,,,haaaaa,,,,,syukur2 sobat ada yang kenal sama tuh CS,,karena ane kemarin lupa minta no hpnya……sudah terpukau dulu dengan parasnya yang menawan, jadi lupa jalan pulang, heeee.

Mbak D, langsung mengetahui maksud ane,,,,dia meminta kartu smart yang dapat sms, dan dibukalah modem ane, setelah beberapa menit di cek. Ane langsung disuruh membayar 350 ribu, ane langsung mengeluarkan beberapa lembar 50 ribuan tanpa memalingkan pandangan ke wajahnya….koq jadi cerita ngocol nih, haaaaa….Ane melihat sekitar,,sudah banyak sekali orang dan para CS sibuk melayani pelanggan

Promo Andromax 4G

Dalam waktu 20 menit,,,,ane sudah menenteng keluar bungkusan berlogo smartfren yang berisi Andromax Q 4G LTE, seharga 350 ribu,,,,,,,terimakasih smartfren atas rewardnya untuk pelanggan setia.  Dengan hati riang dan gembira, ane berlalu meninggalkan galeri smartfren Purwokerto menuju pulang ke Cilacap.

Sesampainya di rumah, ane cek isi bungkusan dan membukanya, mengecas hp sekaligus mencoba untuk menonton Youtube yang ane gunakan sebagai patokan mengecek kecepatan internet dengan mudah. Ternyata hasilnya tidak mengecewakan, hampir secepat Telkomsel yang masih menjadi provider terbaik di Cilacap dari segi kecepatannya.

Andromax Q 4g LTE

Itu kartu bukan bundling, tapi ane beli lagi di Moro Purwokerto seharga 25 Ribu, 2 GB dan berlaku hanya 5 hari. Intinya Promo Smartfren Andromax Q 4G LTE bukan HOAX tetapi nyata! Jadi, jika sobat mendapatkan sms promo tersebut, jangan ragu2 untuk datang ke galeri smartfren terdekat, lebih pagi lebih bagus agar mendapatkan nomor antrian pertama.

*UPDATE

Ada pertanyaan apakah promo smartfren masih berlaku?

Masih ada promo sampai sekarang dan yang akan datang, tidak ada pemberitahuan mengenai hal ini.

Bagaimana cara dapat promo dari Smartfren?

Kalau mau tau apakah nomor smartfren kamu dapat promo atau tidak silahkan kirim sms dengan ketik “LTE” kirim ke 6046

Sebab nomor Smartfren tidak mendapat promo?

Saya tidak tau pasti, yang jelas nomor tersebut masih baru, sehingga tidak masuk kategori. Sepertinya ada kriteria pelanggan yang ditetapkan oleh pihak Smarfren. Setidaknya pelanggan sudah menggunakan nomor tersebut dan aktif selama 6 bulan atau setahun lebih

Kenapa Andromax Q dijual cuma 349 rb?

349 rb adalah harga promo andromax 4g. Setiap nomor yang mendapatkan promo pun tidak sama. Yang saya jumpai, ada yang dapat promo 550 ribu, 700 rb, dan adapula yang mendapatkan potongan 500 rb, sehingga hanya membayar 799 ribu.

Harga pasaran Andromax Q 4G LTE masih dikisaran 1-2 juta rupiah.

Kalo nama di kartu ga sesuai sama nama di ktp itu gmn? Apa promo nya batal?

Tidak batal, CS akan tetap memproses. Kebetulan ketika pengambilan, ada orang disebelah ane yang berbeda dengan nama di KTP tapi tetap tidak masalah. Yang penting bisa menunjukan sms dan KTP yang mengambil promo tersebut

 

Benarkah Promo Andromax Q dari Smartfren | admin | 4.5